Untari : PDI Perjuangan Siap Akomodir Kepentingan Umat Islam

Sri Untari berharap hubungan persaudaraan antara PDI Perjuangan dan Muhammadiyah ini terus terjaga dengan baik.
Kamis, 24 Maret 2022 13:15 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Malang, Gesuri.id Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) Sri Untari Bisowarno mengatakan, kaum nasionalis dan Islam berjuang dengan segenap jiwa-raga mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Hingga saat ini, kaum nasionalis dan Islam tetap berupaya mewujudkan kemakuran dan kesejahteran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca :Sri Untari Minta Kader Banteng Melek Teknologi

PDI Perjuangan senantiasa membuka diri terhadap keberadaan umat Islam. Tak terkecuali, terbuka untuk kader-kader Muhammadiyah bergabung ke PDI Perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang merdeka 100%, sepertihalnya amanat dari para pendiri bangsa.

PDI Perjuangan adalah rumah besar bagi seluruh rakyat Indonesia. Siapapun mereka yang dengan latarbelakang agama, kesukuan, pendidikan, organisasi, dan lain-lainnya boleh masuk PDI Perjuangan. Tidak ada yang di nomor satukan dan tidak ada yang dinomor duakan. Asal kita punya kompetensi, juga setuju dengan Visi dan Misi PDI Perjuangan, pasti semuanya akan didukung, ucapnya di Kapal Garden Hotel, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Minggu (20/3).

Baca juga :