Yenny Wahid Harap Ganjar Tuai Suara Berkat Riwayat Jaga Status DIY

"DIY, ya kita berharap DIY bisa menang mayoritas," kata Yenny Wahid.
Senin, 11 Desember 2023 06:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Yogyakarta, Gesuri.id- Yenny Wahid berharap pasangan capres-cawapres nomor urut tiga,Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bisa meraih mayoritas suara di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Pilpres 2024.

DIY, ya kita berharap DIY bisa menang mayoritas, kata Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu di Pondok Pesantren Qashrul Arifin, Sleman, DIY, Sabtu (9/12) malam.

Apalagi dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini, jadi keberpihakan pasangan 03 terhadap masyarakat DIY dengan segala keistimewaannya, Mas Ganjar termasuk salah satu pelopor keistimewaan DIY, katanya.

Nah itu kita harapkan itu bisa menjadi sentimen yang kemudian menggerakkan masyarakat untuk memilih pasangan Ganjar dan Mahfud, sambung putri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu.

Gandar pernah mengklaim dirinya sebagai salah satu sosok yang berkontribusi dalam mempertahankan status keistimewaan DIY. Hal itu ia ungkap merespons apresiasi seorang relawan di Dusun Jimatan, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo, DIY, Rabu (15/11) malam.

Baca juga :