Ahyar-Mori Siapkan Dokter dan Ambulans di Setiap Desa

Bila terpilih, Ahyar-Mori akan menyiapkan dokter umum dan ambulans pada setiap desa di NTB.
Rabu, 25 April 2018 21:02 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Mataram, Gesuri.id Bila terpilih, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi atau biasa disebut Ahyar-Mori bakal menyiapkan dokter umum dan ambulans pada setiap desa. Ini merupakan salah satu dari empat janji kerja pasangan nomor urut 2 itu dalam bidang kesehatan.

Menurut Cawagub Mori, telah disiapkan program kerja dalam empat janji kerja Ahyar-Mori yang dipercaya menjadi terobosan bagi pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik. Baginya, hal ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya pada daerah pinggiran.

Kami yakin, jika ini berjalan dengan baik, akan memberikan dampak yang begitu pesat bagi masyarakat NTB. Dan baru kami, pasangan nomor 2, yang berani break down semua misi ke program kerja yang lebih detail, ujarnya, kemarin.

Baca: 1000 Ponpes Digital, Janji Kerja Ahyar-Mori

Mori menunjuk empat janji kerja itu meliputi pelayanan kesehatan yang cepat, mudah, murah, berkualitas dan memuaskan. Sebab, dirinya merasa pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan milik pemerintah sejauh ini masih melewati proses birokrasi berbelit. Dan dengan administrasi rumit, hingga pelayanan tenaga medis yang kurang profesional.

Baca juga :