AYO Tidak Janji, Tapi Sudah Buktikan Bangun Kampar

Telah berhasil menorehkan tinta emas, Andi Rachman menjadi gubernur yang dicintai warga Kampar.
Senin, 09 April 2018 13:37 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Kampar, Gesuri.id Sejumlah masyarakat dari berbagai elemen kembali menyatakan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor 4, H Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) di Kabupaten Kampar pun menguat. Ini hasil dari kunjungan pada Kecamatan XIII Koto Kampar dan Kecamatan Koto Kampar Hulu, kemarin.

Tampak ribuan masyarakat yang berada di dua Kecamatan ini telah membulatkan tekat, kembali mengulang sukses kemenangan Andi Rachman yang kali ini berpasangan dengan kader PDI Perjuangan; Sutono. Bahkan seluruh tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, dan pemuda, akan bergerak untuk memenangkan AYO, hingga mencapai 95 persen.

Tidak mungkinlah kami meninggal pak Andi Rachman untuk Pilkada nanti. Kalau ditargetkan berapa persen, kami bertekat 100 persen. Cobalah liat jalan yang selama ini hancur dan mungkin tak terbayangkan sekarang sudah mulus. Kami merasakan kemerdekaan ini, kata tokoh masyarakat Pasar Siberuang, Buyung, saat memberikan orasi kepada seribuan masyarakat XIII Koto Kampar, Sabtu (7/4/2018).

Baca Juga:Kalangan Masyarakat Asal Jawa di Riau Dukung AYO

Mari kita perkokoh, bersatu kita teguh, bercerai runtuh, tuah negeri seiya sekata, ucap Haji Buyung. Atas nama masyarakat ia mengharapkan kepada Andi Rachman dan Suyatno apabila terpilih nanti agar menigkatkan infrastruktur di XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

Baca juga :