Debat Perdana, Herman HN-Sutono Klop dan To The Point

Punya pengalaman dan membuat program tepat sasaran, Herman HN-Sutono memberikan penjelasan yang saling mengisi.
Minggu, 08 April 2018 22:29 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Bandar Lampung, Gesuri.id Dalam debat kandidat perdana yang digelar KPUD di ballroom hotel Novotel Bandarlampung, Sabtu malam (7/4), terkesan pasangan nomor urut 2 konsisten dan punya program apik. Bahkan, Herman HN dan Sutono bisa saling mengisi. Di sisi lain, keamanan terjaga baik.

Acara debat yang dimodetarori oleh Juwendra Asdiansyah sebagai ajang untuk menampilkan gagasan dan program pembangunan Lampung. Ketua KPUD Lampung Nanng Trenggono dalam membuka sambutan, debat kali ini merupakan kali pertama dari perencanaan debat. Sisanya, akan berlangsung pada 28 April dan 11 Mei.

Awalnya debat perdana ini akan berlangsung di Jakarta, namun batal. Debat pertama malam ini rencananya akan digelar di Jakarta. Namun, dengan banyak pertimbangan dan masukan dari beberapa pihak akhirnya debat dilaksanakan di sini, tunjuk Nanang.

Baca Juga:Warga Lampung Timur Yakin Herman HN Jadi Gubernur

Nanang mengatakan, debat ini untuk memenuhi keinginan masyarakat. Oleh sebab itu kami meminta kepada para calon untuk mengespresikan dan mengeksplorasi kemampuanya agar masyarakat Lampung yang sekitar lima juta lebih pemilih mendapatkan pemimpin yang amanah, Nanang menambahkan.

Baca juga :