Dengan Sewelas Asih, Pospera Yakin Hasanah Bawa Perubahan

Posko Perjuangan Rakyat dukung Cagub-Cawagub Jabar yang diusung PDI Perjuangan, Hasanah.
Minggu, 04 Maret 2018 17:26 WIB Jurnalis - Fathor Rasi

Jabar, Gesuri.id -Dukungan kepada pasangan Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018, terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jabar.

Alasan Dukungan yang diberikan oleh DPD Pospera Jabar kepada pasangan calon (Paslon) Hasanah, karena memiliki gagasan Sewelas Asih yang relevan untuk membawa Jabar lebih baik kedepannya.

Ketua DPD Pospera Jabar, Teddy Risandi mengaku siap mendukung kemenangan Hasanah maju di Pilgub Jabar. Karena, Menurut Teddy, Program Sewelas Asih yang dimiliki Hasanah bisa memperbaiki Jalan rusak dan permukiman kumuh di Kabupaten Bogor, selain memang seirama dengan gagasan Nawacita Jokowi.

Makanya kita menyakini Sewelas Asih bisa memperbaiki jalan rusak yang terdapat di Kabupaten Bogor, ungkap Teddy usai deklarasi dukungan DPD Pospera Jabar kepada Hasanah, Minggu(4/3).

Deklarasi dukungan yang dilakukan DPD Pospera Jabar di Saung Bambu yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Pospera Adian Napitipulu menambah daftar organ organ pendukung Jokowi dibarisan Hasanah.

Baca juga :