Ini Alasan Herman HN Keluar Saat Dikusi Bersama Mahasiswa

Merasa diberlakukan curang dan tak dihormati, Herman HN mengakhiri diskusi bersama mahasiswa Unila.
Selasa, 03 April 2018 16:27 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Bandar Lampung, Gesuri.id Cabug Lampung nomor urut 2, Herman HN masih menyatakan atas aksi tak fair yang dirasakannya saat mengikuti diskusi bersama mahasiswa. Dia meyakini, kalau panitia kurang cermat menghitung waktu dan terkesan mendikte.

Sedianya diskusi membeda visi-misi Cagun dan Cawagub Lampung yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) di lantai 2 gedung rektorat pada akhir pekan lalu. Kala itu, Herman HN tiba-tiba keluar ketika sedang diskusi masih berlangsung. Apa sebabnya?

Hal ini tak lain menurut Herman lantaran panitia acara khususnya moderator tak fair. Sebab, ketika diberikan kesempatan berbicar menjelaskan visi misi menurutnya waktunya tak sesuai aturan. Hal itu terjadi sang moderator, Muhammad Arief Rifai mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Unila mengingatkan bahwa waktu 10 menit sudah habis namun Herman HN yakin dari perhitungannya belum ada lima menit berselang.

(Baca juga:Di Natar, Herman HN Dikerubuti Warga)

Hal ini membuat Herman pun bertanya-tanya. Saya kecewa, saya baru 5 menit ngomong di depan tapi dibilang sama moderator sudah 10 menit ngomong, akunya. Herman pun awalnya mempertanyakan keganjilan yang dia rasakan. Masa sudah 10 menit, bohong itu. Saya bilang masih belum setengahnya. Saya malah bilang mau keluar kalau memang tidak adil, tambah Herman.

Baca juga :