Mama Emi: Pemimpin Perempuan tak Biarkan Rakyat Kelaparan

Calon pemimpin perempuan, Mama Emi menjabarkan soal kehebatan perjuangan buat keluarga yang selalu mementingkan keluarga, yaitu rakyatnya.
Jum'at, 13 April 2018 14:04 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Larantuka, Gesuri.id Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 2, Emilia Julia Nomleni meyakinkan kalau perempuan sebagai sosok yang gagah. Bisa berpikir lebih jernih sekaligus mementingkan keluarga dibandingkan kepentingan pribadi.

Mama Emibegitu Emilia Julia Nomleni biasa disapameyakinkan sosok perempuan sebagai ciptaan Tuhan yang dianugerahi banyak kehebatan. Bahkan, beberapa kehebatan tersebut tidak dimiliki kebanyakan laki-laki. Seperti mengerti banyak hal dan rela berkorban demi keluarga.

Baca:Sehabis Debat Jadi Trending Topic, Mama Emi Tambah Pede

Kader PDI Perjuangan ini bahkan menunjuk perempuan yang bisa mengerti seluruh kalangan. Yang mengerti soal perempuan itu perempuan, dan yang mengerti persoalan laki-laki juga perempuan, ucapnya saat kampanye dialogis di Desa Riang Keme, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Larantuka, NTT, Rabu (11/4).

Dia membeberkan, perempuan, khususnya sebagai istri dan ibu bisa mengerti keluhan keluarga. Misalnya tatkala suami pulang dan mengeluh sakit kepala, Mama Emi meyakinkan kalau perempuan sudah bisa langsung mengerti.

Baca juga :