Teror Bom Surabaya, Koster: Kita Pelihara Persatuan  

Cagub Wayan Koster mengajak warga Bali menjaga persatuan dan kesatuan dan tak terhasut adu domba atas berbagai aksi teror bom di Surabaya.
Senin, 14 Mei 2018 17:05 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Jembrana, Gesuri.id Cagub nomor urut 1 Bali, Wayan Koster punya perhatian khusus pada aksi teror bom yang mengguncang Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan Surabaya, Jawa Timur yang terjadi sejak Minggu (13/5) hingga Senin (14/5) pagi. Dia mengutuk aksi pengecut tersebut dalam upaya memecah belah persatuan dan persaudaraan Indonesia dalam kebhinekaan.

Koster yakin kalau aksi teror itu tak bisa lagi ditoleransi. Sehingga, dirinya meminta kalangan apatur yang berwenangan melakukan tindakan tegas sekaligus mencegah terjadinya aksi serupa.

Saya meminta kepada pemerintah, dalam hal ini pihak kepolisian untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku teror, tegas Koster di hadapan ratusan warga Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (14/5).

Baca:Presiden: Kita Harus Bersatu Lawan Terorisme

Dia menengaskan, peristiwa serangkaian teror tersebut tak boleh terjadi di Bali. Untuk itu, Koster meminta agar Pulau Bali dijaga dengan baik dengan mengajak keterlibatan aktif masyarakat dalam mengawasi kondisi sekitar lingkungan.

Baca juga :