Hebohnya Saat Ganjar Gantikan Tukul Jadi Host

Tukul dipersilakan duduk di kursi tamu. Sementara Ganjar duduk di depan laptop seperti yang biasa dilakukan Tukul saat membawakan acara.
Selasa, 25 Februari 2020 10:32 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuat acara Ini Baru Empat Mata yang disiarkan Trans7, Senin (24/2) malam berlangsung heboh. Pasalnya, Ganjar menggantikan peran pembawa acara alias host, Tukul Arwana, yang pada malam tersebut beralih menjadi bintang tamu.

Ganjar membuka acara dengan membawakan satu lagu yang sedang ngehits, Kartonyono Medot Janji ciptaan Denny Caknan. Dia bernyani ditemani Wika Salim, Meggy Diaz, serta didampingi Peppi. Mereka berhasil menghibur pemirsa dengan penampilan apik malam ini.

Malam hari ini saya jadi host baru, host yang lama katanya mau operasi plastik ke Korea Utara, sapa Ganjar yang bertindak sebagai pembawa acara talk show tersebut.

Lantas, Ganjar memanggil satu bintang tamu yang hadir. Yakni Tukul Arwana. Pria asal Kota Semarang itu benar-benar spesial. Tukul dipersilakan duduk di kursi tamu. Sementara Ganjar duduk di depan laptop seperti yang biasa dilakukan Tukul saat membawakan acara. Gelak tawa penonton tak henti-hentinya bergema di studio.

Baca juga :