Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar Bakal Satu Panggung

Selain mereka berdua, rencananya akan tampil pula sederet penyanyi nasional ternama.
Rabu, 30 Oktober 2019 16:26 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Putra Bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep akan bersama-sama menjadi narasumber di acara Smartfren WOW Taks yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019.

Selain mereka berdua, rencananya akan tampil pula sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq 8: DEssentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, dan Adhitia Sofyan.

Baca:LogoSang PisangDicontek Orang? Ini ReaksiKaesangPangarep

Di acara tersebut, pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan.

Selain menampilkan jajaran artis nasional, event Smartfren WOW Fest akan diisi berbagai pertunjukkan dan layanan bagi pelanggan Smartfren serta pengunjung acara, antara lain WOW Entertainment, WOW Experience, WOW Talks, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise. Keseluruhan zona tersebqt akan memberikan pengalaman unlimited experience bagi pelanggan Smartfren.

Baca juga :