Megawati Di-lockdown Mba Puan, Wajar di Tengah Pandemi

Megawati mengaku hanya takut kepada putrinya Puan Maharani. Kewajaran sebagai seorang anak terhadap ibu di tengah pandemi.
Rabu, 30 Maret 2022 14:16 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi Senior PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno menilai wajar saat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku hanya takut kepada putrinya yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani. Kewajaran sebagai seorang anak terhadap ibu apalagi di tengah pandemi.

Baca:Papua Memanas, TB Hasanuddin: Kebijakan Politik Harus Tegas!

Rasanya sudah gamblang dan jelas. Dalam sikon pandemi seperti sekarang, dan banyak orang yang terpapar tanpa gejala (OTG), kehati-hatian dan kewaspadaan tingkat tinggi sangat diperlukan. Dalam soal ini, Bu Ketum sangat mendengar arahan dan batasan yang diberikan anak-anaknya, khususnya Mbak Puan. Hal yang sangat wajar dan sudah seharusnya demikian, kata Hendrawan kepada wartawan, Selasa (29/3).

Hendrawan mengatakan dirinya pun masih memperhatikan prokes ketat ketika bertemu dengan konstituen di dapil. Kami, anggota DPR yang melaksanakan banyak kegiatan di dapil, harus berinteraksi dengan banyak orang berbagai kalangan, juga diminta untuk menjalankan protap kesehatan yang ketat, ujarnya.

Hendrawan mengatakan Puan sangat mengetahui agenda Megawati yang kerap melakukan pertemuan politik. Di situlah risiko terpapar sangat berpotensi.

Baca juga :