Saat Ganjar Bikin Atta Halilintar "Kesamber Bledek"

Ganjar sering mbanyol (bercanda) dan meledek Atta Halilintar dengan pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik.
Rabu, 05 Februari 2020 15:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Gaya kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menarik perhatian Youtuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar. Atta pun mengundang Ganjar untuk ngobrol bareng dan berbagi pengalaman di Jakarta, baru-baru ini.

Youtuber yang memiliki 20 juta subscriber se-Asia ini sempat merasa salah kostum saat bertemu Ganjar. Atta, yang datang mengenakan batik lantaran akan bertemu orang nomor satu di Jawa Tengah, merasa kecele ketika melihat Ganjar yang berbusana kasual ala milenial, lengkap dengan hoodie jumper berwarna putih.

Ditambah, Ganjar yang sering mbanyol (bercanda) dan meledeknya dengan pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik, semakin membuat pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar jadi salah tingkah. Atta pun makin terpojok ketika Ganjar dengan santainya mengganti namanya menjadi Atta Kesamber Bledek gegara melihat rambutnya yang dicat warna-warni.

Rambutnya kenapa itu? Seperti kesambar petir. Ternyata sama dengan namanya, Atta Kesamber Bledek (tersambar petir), kata Ganjar sambil menunjuk rambut Atta.

Baca juga :