Alex: Sekolah Legislatif, Ruang Ciptakan Caleg Berkualitas 

Para caleg dituntut komitmen untuk menjalankan tugas serta visi dan misi parpol.
Kamis, 16 Agustus 2018 13:19 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Padang, Gesuri.id - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman mengatakan sekolah legislatif menjadi ruang untuk menciptakan caleg dan kader yang berkualitas.

Baca:AlexMinta Caleg Miliki Komitmen Penuh

Untuk itu, menurutnya, seluruh bacaleg wajib mengikuti sekolah tersebut. PDI Perjuangan tak ingin membeli kucing dalam karung, atau memiliki caleg yang tidak memiliki keinginan untuk menjalankan visi dan misi partai. Sekolah legislatif menjadi ruang untuk menciptakan caleg yang berkualitas, ujar Alex.

PDI Perjuangan tidak mencari caleg yang punya visi dan misi selangit tapi tidak memiliki komitmen. Sesungguhnya caleg itu tidak perlu banyak mengumbar janji, mengaku memiliki visi misi. Sebab, sebagai caleg, mereka sebenarnya tinggal mengikuti alur visi-misi yang sudah digariskan partai. Visi dan misi itu milik partai sebagai peserta Pemilu, bukan caleg, Alex menambahkan.

Ia juga menegaskan, satu-satunya yang dituntut dari para caleg adalah komitmen mereka untuk menjalankan tugas serta visi dan misi parpol. Tidak lebih, tidak kurang.

Baca juga :