Baguna Lampung Bagikan Takjil dan Nasi di Tubaba

Pergerakan nyata dalam membantu masyarakat Provinsi Lampung yang terdampak Covid-19, dengan membagikan seribu takjil dan nasi kotak.
Sabtu, 09 Mei 2020 10:15 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Tulang Bawang Barat, Gesuri.id - Tim Badan Penanggulan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Lampung, terus melakukan pergerakan nyata dalam membantu masyarakat Provinsi Lampung yang terdampak Covid-19, dengan membagikan seribu takjil dan nasi kotak.

Agenda ketiga yang dikemas menjadi Dapur umum tersebut, digelar di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dengan melibatkan seluruh fungsionaris DPC PDI Perjuangan, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ponco Nugroho, beserta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, kader dan simpatisan, serta masyarakat, Jumat (8/5).

Baca:Anies Tak Serius dan Tak Mampu Tangani Covid-19

Ya, untuk hari ketiga ini. Kita bagikan seribu takjil dan seribu nasi kotak, untuk masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dan alhamdulillah, kegiatan berjalan sukses, kata Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Lampung, Budhi Condrowati, melalui pesan tertulisnya.

Baca juga :