Banteng Megawati Ora Wedi Jogo Ideologi Pancasila Harga Mati

"Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh (soko guru) agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera".
Senin, 25 Oktober 2021 14:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sidoarjo, Gesuri.id - Banteng Megawati Ora Wedi Jogo Ideologi Pancasila harga mati, begitu sepenggal lirik nyanyian yang di Kumandangkan dalam acara Pelatihan Politik oleh Badiklatcab PDI Perjuangan Sidoarjo di Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Senin ( 25/10).

Baca:Bagian dari Mafia Tanah, Sofyan Djalil Didesak Mundur !

Yel yel atau mars yang dikumandangkan oleh salah satu Narasumber yaitu Samsul Hadi yang sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan tersebut menarik perhatian dan membakar semangat para kader yang mengikuti pelatihan politik tersebut.

Menurut Kepala Badiklatcab PDI Perjuangan Sidoarjo, Tri Hendroyono Spd, bahwasanya pelatihan politik kali ini di Kecamatan Candi beda dari biasanya. Selain menambah wawasan dalam strategi politik , para kader PDI Perjuangan Kecamatan Candi juga di ingat kan kembali sejarah PDI Perjuangan serta pentingnya 4 Pilar Kebangsaan antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga :