Banteng Palopo: Perdengarkan Indonesia Raya di Ruang Publik

Rakercab untuk membangun konsolidasi terlaksananya program partai secara terukur, sistematis dalam menjaga garis perjuangan.
Sabtu, 29 Mei 2021 17:45 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Palopo, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan kota Palopo menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dengan tema Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat, Desa kuat adalah taman sari kemajuan nasional, menjadi sub tema dalam di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Palopo, Jalan Nanakan, Wara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Palopo Alfri Jamil menyapaikanagenda Rakercab ini untuk mematangkan struktural partai, memantapkan konsolidasi internal partai, membahas rencana kerja strategis partai, evaluasi kinerja struktural partai serta menyikapi persoalan masyarakat di wilayah masing-masing dan memperkuat basis politik.

Rakercab juga adalah adalah satu bagian yang tak terpisahkan untuk bagaimana partai membangun konsolidasi terlaksananya program partai secara terukur, sistematis dalam menjaga garis perjuangan. Juga sebagai ajang mempersiapkan partai dalam mempersiapkan verifikasi Parpol 2024, urai Alfri.

Baca:Mantapkan Konsolidasi, Banteng Tapin GelarRAKERCAB

Baca juga :