Djarot : BTP Ingin Berantas Mafia Pelabuhan

BTP ingin jadi Dirjen Bea-Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi pada negara.
Kamis, 24 Januari 2019 17:00 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) memiliki keinginan untuk menjadi Dirjen Bea-Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara. Menurut Djarot, BTP ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

Baca:Djarot: BiarkanAhokMenikmati Kebebasannya

Dia bilang begini, Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea-Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak. Lebih banyak duit itu Dia bilang begitu, kata Djarot, Rabu (23/1).

Terkait rencana terjun kembali ke politik, Djarot mengatakan BTP tidak akan terjun ke politik dalam waktu dekat. Sebab, BTP ingin menghabiskan waktu untuk liburan bersama keluarga.

Dia berkeinginan masuk politik tetapi entah kapan, itu nanti. Yang jelas, dia akan menikmati udara kebebasan setelah 21 bulan disekap, tambah Djarot.

Baca juga :