Djarot Minta Kader Banteng Jadi Pelopor Penegakkan Pancasila

Djarot meminta kapada kader PDI-Perjuangan Babel agar bisa menjadi pelopor dan penggerak dalam menegakkan nilai-nilai Pancasila.
Rabu, 03 November 2021 09:37 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Pangkalpinang, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat meminta kapada kader PDI-Perjuangan Babel agar bisa menjadi pelopor dan penggerak dalam menegakkan nilai-nilai Pancasila.

Kader partai harus bisa menjadi pelopor agar nilai Pancasila terus tegak di Bangka Belitung ini dan harus rajin turun ke masyarakat, membantu rakyat, sehingga apa yang menjadi nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar negara bisa diterapkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Babel, kata Djarot saat membuka Training of Trainer (ToT) Pendidikan Kader Pratama Gelombang I yang diselenggarkan PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) yang digelar di Kantor DPD PDI Perjuangan Babel, Kota Pangkalpinang, Minggu (31/10).

Baca:Rudianto Tjen TanamkanPancasilake Kader Banteng Babel

Karena tantangan kedepan kita sedang menghadapi pertarungan ideologi yang bertentangan dengan Pancasila, entah itu radikalisme, intoleranisme, khilafiyah, wahabisme, komunisme, individualisme dan kapitalisme, sambung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca juga :