DPRD Berharap Pengganti Sandiaga Bersih dari Korupsi

Harapan rakyat pemimpinnya bersih, mampu menjembatani persoalan-persoalan rakyat.
Kamis, 20 September 2018 11:54 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Gembong Warsono menuturkan Partai Gerindra dan PKS sebagai pengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilkada 2017 perlu menghadirkan sosok cawagub yang sesuai dengan harapan rakyat Jakarta. Harapan yang dimaksud adalah sosok cawagub yang bersih dari masalah korupsi.

Baca:DPRD BerharapWagubBaru Bisa Bantu Anies Atasi Banjir

Harapan rakyat apa? Pemimpinnya bersih, mampu menjembatani persoalan-persoalan rakyat. Siapa yang mengingkari kehendak rakyat ini akan dilibas zaman. Sekarang era terbuka dan transparansi, maka kehendak rakyat jadi acuan bagi seluruh pemimpin untuk membawa rakyat menjadi lebih baik, katanya, Rabu (19/9).

Namun, Gembong melanjutkan, masyarakat Jakarta tentu menginginkan cawagub yang selain bersih, transparan dan punya kapasitas, juga mampu melakukan percepatan pembangunan di Jakarta. Cawagub tersebut nantinya harus mampu mengisi kekurangan gubernur sehingga bisa bersinergi dengan maksimal.

Kuncinya mampu menjalin kerja sama dengan gubernur agar proses pembangunan DKI ke depan menjadi lebih baik lebih maksimal dalam rangka memberikan pelayanan kepada rakyat jakarta sehingga proses pembangunan di Jakarta ada percepatan, ujarnya.

Baca juga :