Endro Tekankan Hal Ini Saat Banteng Kabupaten Pesawaran Gelar Halalbihalal

PDI Perjuangan adalah corong masyarakat, partai ini harus bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan menyuarakannya untuk diselesaikan.
Senin, 22 Mei 2023 09:59 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Pesawaran, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran menggelar halalbihalal di Kantor DPC PDI Perjuangan Desa Baglen, Gedong Tataan, Minggu (21/5) dengan tema Bangun jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Endro S. Yahman mengatakan, kegiatan sebagai ajang silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan soliditas keluarga PDI Perjuangan di wilayah Pesawaran,

Kita sudah memasuki tahun politik dan hari ini banyak Bacaleg-acaleg yang hadir disini, dan harapannya nanti bisa terpilih dipercaya oleh rakyat untuk mengemban amanah penderita rakyat dengan melayani rakyat,ungkap Endro.

Dan bagi para incumbent tentunya bisa lebih mudah kalau memang belajar dari pak tani atau Pak Marhaen, artinya, yang incumbent ini sebenarnya sudah mempunyai sawah atau ladang, yaitu suara dari masyarakat, hanya saja harus dirawat setiap tahun, seperti mengaliri airnya, memupuknya, mempelajari hama hamanya,jelas Endro.

Baca juga :