Gelar Turnamen, BMI Ponorogo Ingin Cetak Atlet Voli Hebat

Terdapat sejumlah klub voli yang hebat di ‘Kota Reog’ di masa lalu. Misalnya, Brojomusti, Sparta, hingga Macan Putih.
Minggu, 27 Februari 2022 16:11 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Ponorogo, Gesuri.id - DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Ponorogo berkomitmen menghadirkan atlet voli yang berpotensi. Organisasi sayap PDI Perjuangan itu menggelar tournament yang bertajuk BMI Cup 2022di Gor Singodimedjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo. BMI Cup tahun 2022 ini diikuti sebanyak kurang lebih 32 klub putra maupun putri. Kegiatan ini akan dimulai dari Sabtu (26/2) sampai Sabtu (5/3).

Baca :Bunda Rita Harap Produk UMKM Ponorogo Semakin Terkenal

Kegiatan tournament tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ketua DPC BMI Ponorogo, Cholik Agus Dianto mengatakan, terdapat sejumlah klub voli yang hebat di Kota Reog di masa lalu. Misalnya, Brojomusti, Sparta, hingga Macan Putih.

Menurutnya, BMI hadir sebagai starter agar dapat mencetak klub bola voli yang hebat nantinya. Maka, semakin banyak event ataupun tournament, maka akan besar pula peluang para atlet bola voli tumbuh di Ponorogo ini. Untuk itu, kita ingin flashback kembali. Keterbatasan bukan menjadi alasan untuk kita dapat membangkitkan lagi pemain voli hebat di masa sekarang. BMI Cup ini sebagai wadah dalam menjaring atlet bola voli yang mampu berprestasi. Serta muncul klub-klub voli hebat yang datang dari Ponorogo, ujar pria yang akrab disapa CAD tersebut, Sabtu (26/7).

Baca juga :