Gowes Bareng, PDI Perjuangan Dorong Wartawan Hidup Sehat

Rute yang dilalui ialah GBK, melewati Bundaran Hotel Indonesia (HI), menuju Monumen Nasional (Monas), dan ditutup di Thamrin 10. 
Sabtu, 10 April 2021 13:25 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan menggelar sepeda santai bersama awak media di seputaran Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) pagi. Rute yang dilewati ialah Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monas.

Tampak sejumlah elite PDI Perjuangan hadir di acara itu. Di antaranya Sekjen Hasto Kristiyanto, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Selain itu, ada juga anggota Komisi VI DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Wakil Ketua Panitia Pulung Agustanto, dan anggota DPRD DKI Yuke Yurike.

Baca:Air Mata Jokowi Jatuh di Adonara Saat Tinjau Lokasi Bencana

Rute yang dilalui ialah GBK, melewati Bundaran Hotel Indonesia (HI), menuju Monumen Nasional (Monas), dan ditutup di Thamrin 10.

Acara sepeda santai ini dilepas oleh Pramono Anung. Mantan Sekjen PDI Perjuangan itu menyampaikan bahwa agenda sepeda santai ini diinisiasi oleh Hasto Kristiyanto. Pria yang akrab disapa Mas Pram itu menilai acara ini untuk mempererat silaturahmi antara PDI Perjuangan dengan awak media.

Baca juga :