Hasto Ingatkan Tanggung Jawab Kemenangan

Kemenangan ini menjadi tanggungjawab partai untuk menjadi jembatan masyarakat Bangka Belitung dengan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.
Rabu, 25 September 2019 17:28 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan terus melakukan konsolidasi internal partainya di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya Provinsi Bangka Belitung.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan kedatangan ke Bangka Belitung, selain konsolidasi dan menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat, juga mengingatkan kader PDI Perjuangan bahwa kemenangan ini menjadi tanggungjawab partai untuk menjadi jembatan masyarakat Bangka Belitung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

Baca:HastoAngkat Topi PDI Perjuangan Menang di Babel

Kedua, kehadiran hari ini untuk melakukan konsolidasi PDI Perjuangan sebagai partai pelopor yang telah dinyatakan dalam Kongres V PDI Perjuangan.

Mereka yang melakukan korupsi akan kami pecat seketika tanpa pandang bulu dan tidak akan mendapatkan pembelaan dari partai, kata Hasto saat Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Internal PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Pangkalpinang, Bangka, Rabu (25/9).

Baca juga :