Hasto: Sapaan Mega ke Ahok Tak Ada Kaitannya ke Pilgub DKI

"Memang Ibu Mega ini membangun persahabatan,dan memang sekali klik itu terus berlangsung".
Senin, 10 Januari 2022 22:21 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan sapaan hangat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam acara HUT Ke-49 Partai, tidak bisa disimpulkan sebagai dukungan politik. Menurut Hasto, sudah menjadi kebiasaan Ketua Umum Megawati menyapa berbagai pihak dalam rangka menjaga kehangatan persahabatan. 

Baca: Megawati Akui Ini Alasan Gabung ke PDI di Era Orba

"Memang Ibu Mega ini membangun persahabatan,dan memang sekali klik itu terus berlangsung. Dengan Pak Prabowo Subianto, ibu membangun persahabatan, dengan Pak Ahok, ibu membangun persahabatan. Dengan tokoh-tokoh nasional, dengan Buya Syafii Maarif tadi sudah disebut, dengan Kiai Said Aqil Siradj," kata Hasto dalam konferensi pers di sela-sela acara HUT PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (10/1). 

Hasto juga menyebut kedekatan itu terlihat di antara Ketua Umum Megawati dengan Pendiri MURI Jaya Suprana dalam acara HUT itu. 

Di sisi lain, Hasto menyampaikan Presiden Kelima RI itu memiliki ketertarikan kepada orang-orang yang peduli lingkungan dan makanan. 

Baca juga :