HUT ke-48 PDI Perjuangan, Banteng Pati Tanam Ribuan Pohon

Kegiatan tersebut melibatkan Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pati, serta bekerjasama dengan Komunitas Juang Kabupaten Pati.
Rabu, 20 Januari 2021 11:36 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pati,Gesuri.id Dalam rangka memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati melakukan penanaman 2.000 bibit pohon serentak di Kecamatan Kayen dan Kecamatan Tambakromo, Minggu (17/1/2021).

Melalui slogan Satu Pohon Sejuta Manfaat, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati melaksanakan penghijauan dengan penanaman 2.000 pohon. Kegiatan tersebut melibatkan Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pati, serta bekerjasama dengan Komunitas Juang Kabupaten Pati.

Baca:HUTPDI Perjuangan, Banteng Pangandaran Tanam Bibit Mangrove

Penanaman bibit pohon ini merupakan instruksi dari Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri dengan harapan agar dapat mencegah bencana alam dan mengurangi dampak dari pemanasan global dan bermanfaat secara ekonomi. Pada HUT ini semoga semakin jaya, semakin bermanfaat, dan semakin dicintai rakyat. Dirgahayu PDI Perjuangan ke 48, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Merdekaa!!, kataKetua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati,Ali Badrudin.

Baca juga :