Iis Sugianto: Nasionalisme Milenial Harus Berbudi Pekerti

Tak hanya semangat nasionalisme yang membara namun juga kreativitas Pemuda Pemudi Bangsa yang tetap berada pada koridor budi pekerti.
Rabu, 24 Oktober 2018 11:49 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri,id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan Dapil DKI 3, Iis Sugianto optimistis peran penting para Pemuda dan Pemudi Bangsa Indonesia sanggup mendobrak dan menghantarkan Negara ini ke kancah peradaban baru, serta persaingan global yang semakin kompetitif.

Untuk itu diperlukan tak hanya semangat nasionalisme yang membara namun juga kreativitas yang tetap berada pada koridor akhlak dan budi pekerti yang santun dan berwibawa.

Iis juga menilai itu merupakan tanggungjawab segenap insan di Republik Indonesia ini, sebab di situlah letak modal sebuah Bangsa.

Kalau pemuda-pemudinya sangat mencintai negeri ini, sangat mengerti apa itu rasa nasionalisme, dan kebanggaan kepada Tanah Air, Indonesia akan menjadi hebat, ungkap Iis Sugianto, Caleg dengan Nomor Urut 6 itu, kepada Gesuri usai acara konferesi pers 90 Tahun Sumpah Pemuda, Satu Indonesia Kita di kantor DPP PDI Perjuangan, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Baca juga :