Jelang HUT, PDI Perjuangan Terima Masukan 'Opinion Leader'

Hasto: Usia ke-50 tahun ini PDI Perjuangan melakukan kritik dan otokritik, mendengarkan masukan para pakar, agar bisa lebih mantap.
Jum'at, 06 Januari 2023 00:41 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Jelang perayaan HUT yang ke-50 pada 10 Januari 2024, DPP PDI Perjuangan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan sejumlah tokoh pemuka pendapat (opinion leader) yang dilaksanakan di kantor pusat partai di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Baca:Indikator PDI Perjuangan Pantas Disebut Partai Modern

Jajaran DPP PDI Perjuangan dipimpin oleh Sekjen Hasto Kristiyanto. Hadir sejumlah Ketua DPP PDI Perjuangan seperti Ahmad Basarah, Tri Rismaharini, Djarot Saiful Hidayat, Yasona Laoly, Rudianto Tjen, Sukur Nababan, dan Mindo Sianipar. Hadir juga Ketua Dewan Pakar Balitpus PDI Perjuangan Sonny Keraf, Anggota DPR PDI Perjuangan Andreas Pareira dan Deddy Yevri Sitorus. Lalu Sekjen dan Ketua DPP TMP Restu Hapsari serta Hanjaya Setiawan.

Sementara opinion leader yang hadir adalah Fachry Ali, Ubeidilah Badrun, Airlangga Pribadi Kusman, Philip J Vermonte, Yudi Latif, Adi Prayitno, Arya Fernandez, dan Adi Prayitno.

Baca juga :