Kader Banteng Kota Yogyakarta Dihadiahi Buku “Penyambung Lidah Rakyat"

Adi Sutarwijono bersyukur mendapat kunjungan dari kader-kader banteng Kota Yogyakarta.
Sabtu, 20 Mei 2023 20:31 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id Kader-kader PDI Perjuangan Kota Yogyakarta berkunjung ke rumah kelahiran Bung Karno di Jalan Pandean Gang 4 No. 40, Kelurahan Peneleh, Kota Surabaya. Kunjungan bertepatan momentum Hari Kebangkitan Nasional, Sabtu (20/5).

Mereka juga berkunjung ke rumah HOS Tjokroaminoto di Jalan Peneleh Gang VII, yang menjadi tempat indekos Putra Sang Fajar itu ketika semasa remaja bersekolah di Surabaya. Diikuti jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta bersama seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) yang 11 Mei 2023 didaftarkan ke KPUD. Mereka disambut oleh kader-kader banteng Kota Surabaya.

Rombongan dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto, yang juga Ketua Komisi A DPRD Provinsi DIY. Didampangi Sekretaris DPC Kota Yogyakarta, FX. Wisnu Sabdono Putro. Rombongan berangkat dari Kota Gudeg dengan menumpang satu bis.

Tiba di kampung Soekarno, rombongan disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya. Didampingi Wakil Ketua DPC Budi Leksono, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Genteng Mohammad Jupri dan jajaran, Ketua Pengurus Anak Ranting PDI Perjungan RW 13 Kelurahan Peneleh, Syaiful.

Baca:Tata KotaSurabayadan Yogyakarta ke Depan Lebih Humanis

Baca juga :