Kala Putra Nababan Kenang Senyum Optimisme Habibie

Pandangan-pandangan Habibie yang kerap mengedepankan kepentingan bangsa telah menempatkan Habibie sebagai seorang negarawan bangsa.
Kamis, 12 September 2019 12:28 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id Anggota DPR periode 2019-2024 Putra Nababan mengenang senyum optimisme dan sorot mata almarhum BJ Habibie yang kerap hadir saat Indonesia sedang mengalami masa-masa sulit di era reformasi, telah membangkitkan semangat dan optimisme anak bangsa.

Bahkan pandangan-pandangan Habibie yang kerap mengedepankan kepentingan bangsa, menurut Putra, telah menempatkan Habibie sebagai seorang negarawan bangsa.

Baca:Jokowi Akan Pimpin Upacara Pemakaman BJHabibie

Tadi pagi pukul 07.10 saya melayat ke rumah duka Pak Habibie sebelum saya masuk kelas Lemhannas, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada beliau dan berterima kasih atas apa yg beliau sudah berikan untuk bangsa dan Negara ini, tutur Putra di kediaman BJ Habibie di Jakarta, Kamis (12/9).

Putra mengaku hadir untuk sekali lagi merasakan energi positif yang selalu dibagikan almarhum Habibie kepada anak bangsa melalui pandangan-pandangannya terutama melalui sorot mata yang memancarkan optimisme dan senyumnya.

Baca juga :