Kang Dede Anwar Bikin Gebrakan Jelang HUT PDI Perjuangan

Rangkaian kegiatan diantaranya akan ada pengibaran panji-panji partai PDI Perjuangan di setiap pelosok desa dan kecamatan di Karawang.
Sabtu, 24 Desember 2022 15:15 WIB Jurnalis - Haerandi

Karawang, Gesuri.id -Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Dede Anwar Hidayat menginisiasi sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hut partai PDI Perjuangan ke-50. Pria yang akrab dikenal dengan panggilan Kang Dede Anwar ini mengatakan ada beberapa agenda yang ia inisiasi sendiri dan siapkan sendiri sebagai kader partai.

Baca:HUT PDI Perjuangan, Dede Branding Angkot Pasang Bendera

Rangkaian kegiatan itu diantaranya akan ada pengibaran panji-panji partai PDI Perjuangan di setiap pelosok desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang dengan jumlah total 1000 bendera, branding sarana angkutan umum atau angkot dengan kurang lebih 100 dari berbagai sektor jurusan atau arah di wilayah kota Karawang, senam ibu-ibu yang berjumlah kurang lebih 500 orang yang akan terlibat dan pengobatan gratis untuk masyarakat di bulan Januari mendatang. Hal itu disampaikan Dede Anwar, melalui keterangan yang diterima redaksi Gesuri.id, pada Jumat (23/12).

Ada beberapa agenda yang saya laksanakan secara pribadi mengingat saya sebagai struktur partai Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi karena saya merasa saya merupakan struktur partai tanpa berpikir saya sebagai pengampu ataupun bukan yang jelas ini merupakan tanggung jawab kader secara struktural partai untuk memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-50 tahun, Jelasnya.

Baca juga :