Puluhan Kader Banteng Bitung Terima SK di Hari Pancasila

Pentingnya menghargai hari-hari besar seperti hari lahir Pancasila yang tidak boleh dilupakan oleh semua kader PDI Perjuangan.
Jum'at, 03 Juni 2022 07:48 WIB Jurnalis - Haerandi

Bitung, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada puluhan kader DPC PDI Perjuangan Kota Bitung di hari lahir Pancasila, Rabu (1/6).

Baca:Rafiq: Banteng Sumbawa Siap Kampanyekan Puan Capres 2024

Hal itu bersamaan dengan DPC PDI Perjuangan Kota Bitung yang menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila, di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari dipimpin Maurits Mantiri, dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Aldo Nova Ratungalo dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Hengky Honandar serta perwakilan PAC dan fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Bitung.

Dalam sambutannya, Maurits kembali menekankan pentingnya menghargai hari-hari besar seperti hari lahir Pancasila yang tidak boleh dilupakan oleh semua kader PDI Perjuangan.

Ia juga mengingatkan, agar semua kader PDI Perjuangan tetap loyal dan bertanggungjawab dalam menjalankan program Partai, utamanya membantu masyarakat.

Baca juga :