Sari Koeswoyo: Megawati Soekarnoputri, Ibu Bangsa Indonesia

Megawati adalah sosok perempuan yang tak hanya menjadi ibu dari sebuah partai besar PDI Perjuangan.
Rabu, 23 Januari 2019 13:29 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jatim 9 (Tuban dan Bojonegoro), Nomor Urut 3, Sari Koeswoyo mengagumi Megawati Soekarnoputri sebagai sosok perempuan yang luar biasa.

Baca:HUT Megawati: Libatkan 200 Anak Muda, Bercita Rasa Budaya

Kepada Gesuri, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan itu, Rabu (23/1), Sari mengungkapkan Megawati adalah sosok perempuan yang tak hanya menjadi ibu dari sebuah partai besar Nasionalis Pancasilais di Republik ini yaitu PDI Perjuangan, melainkan juga Ibu dari Bangsa Indonesia.

Saya sangat menghormati dan mengagumi Ibu Megawati.Ibu Mega adalah salah sosok perempuan yang saya kagumi, tidak saja menjadi ibu untuk anak-anak yang ibu lahirkan, tetapi menjadi ibu dari anak-anak PDI Perjuangan dan Ibu dari Bangsa kita, ungkap wanita bernama asli Louise Herning Hapsari, yang merupakan mantan penyanyi cilik, putri dari Penyanyi Band Legendaris Koes Plus, yaitu Yok Koeswoyo.

Sari menggambarkan Megawati sebagai sosok seorang ibu yang lemah lembut, namun Sari melanjutkan, dibalik kelemahlembutan itu tersimpan pribadi yang tegas dan kokoh seperti karang. Sosok teguh dan keras seperti karang itu diperlihatkan Beliau pada saat yang tepat, saat yang diperlukan, ujarnya.

Baca juga :