Sukur Nababan Nilai Repdem Konsisten Pegang Teguh Ideologi

Repdem memiliki kesejarahan yang panjang, sejak dideklarasikan 4 Desember 2004 dan disahkan menjadi sayap partai pada tahun 2008.
Rabu, 03 Maret 2021 09:14 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan menilai Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) tetap konsisten di jalan perjuangan dan tetap komitmen memegang teguh Ideologi.

Baca:Sudin Komitmen Perjuangkan Taraf Hidup Penyuluh Pertanian

Hal itu dikatakan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan membacakan sambutan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Repdem dengan tema Soliditas Marhaenis di Horisson BSD, Tangerang Selatan, Minggu (28/2).

Sebelumnya saya menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan kepada seluruh pengurus dan kader Repdem seluruh Indonesia yang tetap konsisten di jalan perjuangan dan tetap komitmen memegang teguh Ideologi, kata Sukur Nababan membacakan sambutan Ketua Umum PDI Perjuangan Soekarnoputri.

Menurut Sukur yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Repdem memiliki kesejarahan yang panjang, sejak dideklarasikan 4 Desember 2004 dan disahkan menjadi Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada tahun 2008.

Baca juga :