Webinar Seri 5 Balitpus, Kebudayaan Jalan Indonesia Maju

Webinar dipandu oleh Aria Bima, Ketua Badan Kebudayan Nasional (BKN) PDI Perjuangan. Keynote speaker Mensos Tri Rismaharini.
Kamis, 08 April 2021 09:10 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Badan Penelitian Pusat (Balitpus) PDI Perjuangan kembali menggelar Webinar seri 5 dengan mengangat tema Jalan Kebudayaan Indonesia: Makna Berkepribadian Dalam Kebudayaan Untuk Indonesia Maju, Rabu (7/4).

Webinar dipandu oleh Aria Bima selaku Ketua Badan Kebudayan Nasional (BKN) PDI Perjuangan. Keynote speaker Tri Rismaharini selaku Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kebudayaan, dan menghadirkan narasumber Dirjen Kebudayaan Kemendikbud RI Dr. Hilmar Farid dan Wakil Pemred Harian Kompas, Tri Agung Kristanto.

Baca:BalitpusPDI Perjuangan Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah

Dalam sambutannya Pimpinan Balitpus PDI Perjuangan, Dr. Sonny Keraf menyampaikan bahwa PDI Perjuangan memberi perhatian yang sangat serius terhadap Trisakti Bung Karno, yaitu berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan. Webinar ini mentikberatkan catatan kritis terkait strategi berkepribadian dalam kebudayaan.

Baca juga :