Antusiasme Lomba Ide Bisnis Kerakyatan BPEK PDI Perjuangan

"Kampanye BPEK PDI Perjuangan untuk menggelorakan semangat kewirausahaan dengan jiwa kerakyatan ternyata disambut antusias".
Sabtu, 22 Mei 2021 13:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ajang Perjuangan Business Plan Competition yang digelar oleh Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) PDI Perjuangan disambut antusias oleh berbagai kalangan di Tanah Air.

Baca:Menakutkan! Tim Gubernur Anies Baswedan Mengebiri SKPD

Hingga pendaftaran ditutup per 20 Mei 2021, tercatat ada 184 tim yang mendaftar dengan anggota masing-masing tim 2 sampai 3 orang.

Responsnya ternyata cukup besar. Kampanye BPEK PDI Perjuangan untuk menggelorakan semangat kewirausahaan dengan jiwa kerakyatan ternyata disambut antusias, Para peserta datang dari berbagai daerah di Tanah Air, mulai Jakarta, Jabar, Jatim, DIY, Jateng, Banten, Bali, Nusa Tenggara, Sulsel, Sumut, Kaltim, Kalteng, Sumbar, Sumsel, Sultra, Kalsel, dan sebagainya, ujar Kepala Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) PDI Perjuangan Abdullah Azwar Anas, Jumat (21/5).

Anas mengatakan, Perjuangan Business Plan Competition adalah ajang yang mengajak anak-anak muda untuk menempuh jalan kewirausahaan yang inovatif, kreatif, dan mampu memberdayakan masyarakat. Ajang ini menyediakan hadiah modal usaha Rp25 juta.

Baca juga :