Bambang Tri Harap Deklarasi Damai Tuntaskan Konflik Ormas

“Berita yang ada di media dan medsos ini cukup menggangu kita, karena Kecamatan Gombong yang selama ini kita kenal selalu damai".
Selasa, 05 Oktober 2021 09:47 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kebumen, Gesuri.id - Anggota DPRD Kebumen dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Tri Saktiono berharap deklarasi damai dan penandatanganan pernyataan sikap yang bertempat di Pendopo Kecamatan Gombong dapat menuntaskan keresahan masyarakat atas konflik yang terjadi antar ormas beberapa waktu lalu.

Baca:PDI Perjuangan Hibahkan Kendaraan Demi Selamatkan Lingkungan

Kondisi tersebut, lanjutnya, secara tidak langsung memberikan rasa takut ditengah masyarakat, bahkan hingga menggangu perputaran ekonomi.

Berita yang ada di media dan medsos ini cukup menggangu kita, karena Kecamatan Gombong yang selama ini kita kenal selalu damai dan jarang terjadi permasalahan. Peristiwa kemarin jelas mempengaruhi perekonomian di Gombong, ucapnya, baru-baru ini.

Segenap elemen masyarakat di Kecamatan Gombong berkomitmen mewujudkan kondusifitas wilayah. Komitmen itu ditujukan dengan pembacaan deklarasi damai dan penandatanganan pernyataan sikap yang bertempat di Pendopo Kecamatan Gombong, Jumat (1/10) malam.

Baca juga :