Bansos Jateng Capai Rp2 T, Ganjar: Terima Kasih Jokowi

"Kami sangat senang dan berharap berbagai bantuan yang diberikan ini bisa membuat masyarakat sejahtera dan mandiri,” kata Ganjar.
Selasa, 26 Februari 2019 09:40 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Cilacap, Gesuri.id Masyarakat miskin Jawa Tengah telah menerima bantuan sosial tahap pertama 2019 yang nilainya mencapai Rp2 triliun. Bantuan tersebut diberikan untuk dua program bantuan sosial, yakni bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Presiden RI Joko Widodo, yang telah mengeluarkan program-program untuk membantu masyarakat miskin. Menurutnya, adanya bantuan-bantuan tersebut membuat harapan hidup masyarakat, terutama Jawa Tengah, semakin baik.

Baca: Ganjar Siap Lanjutkan Program Prioritas Jokowi

Dengan PKH dan BPNT ini, harapan masa depan masyarakat akan semakin baik. Kami sangat senang dan berharap berbagai bantuan yang diberikan ini bisa membuat masyarakat sejahtera dan mandiri, kata Ganjar saat mendampingi Presiden Joko Widodo dalam acara Penyaluran Bansos PKH dan BPNT di Cilacap, Senin (25/2).

Gubernur mengungkapkan, bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan bukti perhatian pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu, ia berharap masyarakat mendukung program-program yang ditetapkan pemerintah dengan menggunakan bantuan sesuai ketentuannya.

Baca juga :