Banteng Yogja Ajak Kader Tuntaskan Covid & Pulihkan Ekonomi

"Komitmen Partai untuk konsisten bekerja keras, berjuang bersama rakyat menuntaskan Covid-19, mendorong pemulihan & pembangkitan ekonomi".
Senin, 31 Mei 2021 12:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Yogyakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, secara taat pada protokol kesehatan, Minggu (30/5) menggelar rapat kerja cabang yang dihadiri DPC, KSB PAC Badan Partai secara kombinasi, ada peserta yang hadir dilokasi dan ada yang juga daring.

Baca:Penanganan Covid-19 DKI PalingBuruk, Anies Tidak Jelas!

Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Andityas Bima Prastya mengatakan bahwa dalam acara pembukaan ada Pengarahan DPP Partai disampaikan jajaran DPP Nusyirwan Sujono dan Arif Wibowo secara daring dari kantor DPP di Jakarta.

Acara pembukaan diikuti secara disiplin dan seksama oleh peserta. Selain pengarahan DPP, juga Ketua DPD DIY juga menyampaikan sambutannya melalui daring dari kantor DPD. Sesuai mandat DPP Partai kepada DPD, Rakercab dipimpin Wakil Ketua DPD Susanto Budi Raharjo bersama jajaran DPD lainnya. Peserta disiplin menyimak dan mengikuti seluruh acara sesuai protokol kesehatan, ujar Andityas Bima Prasatya, di Yogyakarta, Minggu.

Baca juga :