Bareng PDI Perjuangan Landak, Maria Disinfeksi & Bagi Masker

Disinfeksi ke rumah-rumah warga; membagikan masker, jamu, dan multivitamin.
Minggu, 29 Maret 2020 22:52 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ngabang, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan Kalbar I Maria Lestari menempuh beragam upaya demi melindungi masyarakat dari paparan virus korona atau Covid-19.

Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Sabtu (28/3) pagi, Anggota Komisi X DPR itu melakukan disinfeksi ke rumah-rumah warga; membagikan masker, jamu, dan multivitamin; serta memberikan sosialisasi tentang langkah-langkah pencegahan korona.

Serangkaian upaya tersebut dilakukan Maria di wilayah Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Dalam aksinya, ibu dua anak itu turut didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, jajaran pengurus DPC, dan sejumlah pengurus PAC dan ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Landak.

Perlu upaya bersama untuk menangani virus ini, makanya kita libatkan juga para pengurus DPC, PAC dan Ranting agar lebih banyak yang kegiatan yang bisa kita adakan, seperti penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker dan lain-lain, kata Maria saat diwawancarai di Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu.

Baca juga :