Beasiswa PIP Aspirasi Puti Soekarno Disalurkan ke 274 Siswa

Penyerahan beasiswa dilaksanakan dalam acara Sosialisasi Beasiswa PIP Jalur Aspirasi dari Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno.
Rabu, 29 September 2021 18:31 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sidoarjo, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo, Wisnu Pradono menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk 274 pelajar SDN Bungurasih Kecamatan Waru, Rabu (29/9).

Baca:Hasanuddin Minta Gatot Nurmantyo Buktikan Komunis di TNI

Penyerahan beasiswa dilaksanakan dalam acara Sosialisasi Beasiswa PIP Jalur Aspirasi dari Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno. Acara difasilitasi pihak sekolah menghadirkan para wali siswa penerima manfaat. Hadir mewakili Puti Guntur Soekarno pada acara itu, Nani Kusuma Wardhani, staf dari wakil rakyat yang juga cucu dari Bung Karno.

Wisnu Pradono dalam sambutannya berpesan, agar dana PIP digunakan sebaik-baiknya untuk menopang kebutuhan pembelajaran para siswa-siswi. Pada kesempatan itu, kader PDI Perjuangan ini juga meminta para wali siswa untuk bersabar terkait pembelajaran tatap muka (PTM) yang belum dilaksanakan secara menyeluruh.

Soal pembelajaran tatap muka, ini masih giliran, mohon bersabar. Kalau daring orang tuanya memang ikut sibuk. Tetapi dengan PTM yang bergiliran ini setidaknya wali siswa bisa bernafas lega, katanya.

Baca juga :