Bobby Serahkan Kunci Rumah Baru Bagi Korban Kebakaran 

Rumah baru sederhana ini merupakan hasil donasi dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).
Selasa, 11 Mei 2021 13:04 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan kunci rumah baru kepada Ibu Mariati korban kebakaran di jalan Speksi Sei Deli, Lingkungan XII, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (10/5).

Baca:Bikin Gaduh! Kapitra: Novel Baswedan Cs Mundur Dari KPK

Rumah baru sederhana ini merupakan hasil donasi dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap ibu Mariati dan ketiga anaknya.

Penyerahan kunci ini dilakukan Wali Kota Medan didampingi Pembina Utama KSJ, AKBP Ikhwan Lubis diwakili Syaiful Syafri, Wakil Pembina KSJ dan Ketua KSJ Medan Ade Prasetyo. Usai menyerahkan kunci, Wali Kota Medan mengguntingkan pita sebagai tanda resminya ibu Mariati menempati rumah baru, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kedalam rumah.

Dikatakan Wali Kota, sebagai Wali Kota Medan dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada KSJ yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang kehilangan rumahnya akibat kebakaran. Tentunya apa yang dilakukan KSJ ini merupakan tanggung jawab Pemko Medan. Namun demikian, dalam menjalani roda Pemerintahan, Wali Kota mengungkapkan memerlukan dukungan dari semua pihak seperti yang dilakukan KSJ hari ini.

Baca juga :