BSM Laskar Banteng Gelar Tabur Bunga Untuk Supriyanto

"Dari hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh Polres Sleman, telah ditetapkan 3 orang tersangka sebagai pelaku penganiayaan".
Senin, 25 Oktober 2021 09:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sleman, Gesuri.id - Barisan Shiratal Mustaqim (BSM) Central Kota, Laskar PDI Perjuangan kembali menggelar aksi solidaritas tabur bunga atas meninggalnya Supriyanto, Satgas PDI Perjuangan Kapanewon Mlati, Sleman, Minggu (24/10).

Baca:Bagian dari Mafia Tanah, Sofyan Djalil Didesak Mundur !

Dalam rilis yang disampaikan oleh BSM menjelaskan bahwa peristiwa tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut menyebabkan Supriyanto, lelaki 44 tahun, warga Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB berlokasi di sekitar kafe Boshe, Selasa 28 September 2021.

Menurut Jimy Asmoro Ketua Umum BSM CENTRAL KOTA menjelaskan bahwa banyak bentuk solidaritas dari struktur dan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari daerah sampai Pusat, bahkan Sekjend DPP PDI Perjuangan turun langsung dengan mengunjungi rumah duka dan menyatakan sikap agar perkara ini diusut tuntas, karena Alm. Supriyanto adalah Satgas PDI Perjuangan Mlati, Sleman.

Baca juga :