Bupati Nikson Salurkan Dana Hibah Untuk 69 Rumah Ibadah

Dana hibah kepada 69 rumah ibadah, baik gereja maupun masjid senilai Rp 800 Juta yang ditampung pada APBD TA 2021.
Selasa, 15 Juni 2021 15:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Taput, Gesuri.id - Bupati yang juga Ketua DPC Kabupaten Tapanuli Utara Nikson Nababan, bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat menyerahkan bantuan dana hibah kepada 69 rumah ibadah, baik gereja maupun masjid senilai Rp 800 Juta yang ditampung pada APBD TA 2021 yang berasal dari 19 denominasi gereja yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca:Tak Tergoyahkan, Elektabilitas PDI Perjuangan Tertinggi

Manfaatkan dana ini untuk sebaik-baiknya pembangunan rumah ibadah dan saya berharap kita tidak hanya membangun gedung, tetapi juga akhlak dan iman. Bagaimana kita menciptakan Naposo gereja/Masjid menjadi SDM yang tangguh, terutama menghadapi Pandemi ini, ujar bupati saat menyerahkan bantuan dana hibah secara simbolis kepada penerima dana hibah pembangunan dan rehabilitasi sarana dan prasarana di Aula Martua Kantor Bupati Taput, Senin (14/6).

Bupati mengajak tokoh agama menjadi partner Pemerintah dalam penanganan covid-19. Saling bersinergi dalam memutus penularan covid 19 di Tapanuli Utara dengan mematuhi prokes covid 19. Gereja dan Masjid sebagai perpanjangan tangan Pemerintah dalam menekan penularan covid 19.

Baca juga :