Bupati Sis Apresiasi Porseni SD & SMP se-Kecamatan Semitau

Bupati Diaan: Ini merupakan wadah yang positif untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga dan seni,
Senin, 20 Februari 2023 16:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Kapuas Hulu, Gesuri.id - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka acara Porseni tingkat SD dan SMP Se Kecamatan Semitau, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Senin (13/2), yang diikuti sebanyak 2200 peserta.

Baca:Institut POI Pegunungan Bintang Cerdaskan Milenial Papua

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan porseni tingkat SD dan SMP se-kecamatan Semitau, setelah selesai dilaksanakan di tingkat kecamatan akan dilaksanakan lagi porseni tingkat kabupaten, yang rencananya akan diselenggarakan di Putussibau pada tanggal 9 Maret 2023.

Kegiatan porseni sendiri sangat positif bagi siswa-siswi baik SD maupun SMP, karena ini merupakan wadah yang positif untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga dan seni, ujarnya.

Lanjut Bupati Sis, ia yakin siswa-siswi yang mengikuti porseni ini telah dilatih, dan ingin menampilkan seluruh bakat dan kemampuan dimiliki, melalui kegiatan inilah siswa-siswi memiliki kesempatan mempertunjukan dan mengekspresikan diri, berinovasi di bidangnya masing-masing.

Baca juga :