Dewi Nadi Sosialisasi Pancasila & Kebangsaan di Kota Gajah

Dewi Nadi mengingatkan bahwa dengan beragamnya bangsa kita, maka sikap toleransi dan tenggang rasa menjadi sangatlah penting.
Senin, 13 Desember 2021 21:40 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Lampung Tengah, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, ST menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di Aula SMA N 1 Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu (12/12).

Baca:Tiga Direksi TransjakartaIni Harus Segera Dicopot

Kegiatan ini turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE, selalu Narasumber 1, Nyoman Sumantra staf ahli DPR RI selaku narasumber 2 dan Ahmad Syukri Akbar sebagai moderator. Dan Kepala Sekolah ibu Surya Damayanti, Mpd turut memberikan sambutan pembukaan acara tersebut. Peserta yang mengikuti sosialisasi IPWK ini terdiri dari Dewan Guru Staf pengajar, Alumni SMA tahun 1991, Siswa/Siswi, serta perwakilan dari Komite Sekolah.

Dewi Nadi yang merupakan anggota DPRD Provinsi terpilih dari dapil 7 Lampung Tengah mengatakan bahwa karena kita adalah bangsa yang Bhinneka Tunggal Ika dan yang kaya akan suku, adat dan budaya, persatuan dan kesatuan.

Baca juga :