Djarot Serukan Doa Bersama, Covid Melandai, Vaksinasi Lancar

“Ikhtiar sebagai makhluk terus dilakukan, pemerintah sedang bekerja keras mengatasi pandemi ini, sembari terus mendistribusikan vaksinasi".
Rabu, 10 Maret 2021 08:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Ketua DPP sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.Si mengatakan meskipun wabah virus corona masih menjadi momok masyarakat tetapi tingkat penyebarannya sudah mulai landai, dalam waktu bersamaan pemerintah juga terus mendistribusikan vaksin untuk seluruh masyarakat.

Baca:PPKM Mikro Diperpanjang, Rahmad Ingatkan Jangan Lengah!

Karena itu, lanjutnya, seluruh pihak harus tetap optimis bahwa pandemi Covid-19 ini bisa teratasi sembari kami atas nama PDI Perjuangan menyerukan dan mengajak seluruh pemuka agama untuk tetap memimpin doa-doa agar Allah Tuhan Yang Maha Esa segera mengangkat wabah mematikan ini.

Ikhtiar sebagai makhluk terus dilakukan, pemerintah sedang bekerja keras mengatasi pandemi ini dan sembari terus mendistribusikan vaksinasi, selain itu kedisiplinan masyarakat untuk tetap taat pada protokol Kesehatan sangat membantu menekan penyebaran virus corona tersebut dan sebagai makhluk juga kita harus tetap berdoa agar Sang Pencipta mengangkat Kembali virus ini dari kehidupan kita ujar Djarot, Selasa (9/3).

Baca juga :