DPD PDI Perjuangan dan PW-GP Ansor Gelar Baksos-Vaksinasi

DPD PDI Perjuangan Sumut dan PW-GP Ansor serahkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula pasir kepada 500 warga.
Sabtu, 05 Maret 2022 10:02 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Serdang Begadai, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) bersama PW-GP Ansor menggelar bakti sosial (baksos) dan vaksinasi Covid-19. Kegiatan digelar di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Serdang Begadai (Sergai) di Sei Rampah dalam rangka Harlah PDI perjuangan ke-49 dan Nadhlatul Ulama (NU) ke-96, Jumat (4/3).

Baca :Buka PKP, Rapidin Sampaikan Pesan Penting Megawati

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menilai, ini merupakan kegiatan yang bagus dan indah. Kegiatan - kegiatan seperti ini dari dulu sudah menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh para tokoh tokoh kita, bagaimana kedekatan PDI perjuangan dengan kader ulama didalam perjuangkan kesejahteraan masyarakat terutama menjaga persatuan dan kesatuan Negara Rebublik Indonesia dari Sabang sampai Merauke, ucapnya.

Menurut Rapidin, kegiatan ini perlu dikembangkan lagi. Bahkan, jika perlu Satgas PDI Perjuangan dan kader GP Banser dari NU bisa latihan bersama menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Baca juga :