Dukung Petani Kelapa, Maria Lestari Berikan Ribuan Benih

“Saya berharap program  perbenihan buah Kelapa dapat memberikan dampak yang sangat signifikan dalam meningkatkan ketersediaan benih kelapa".
Rabu, 04 Agustus 2021 20:12 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Kubu Raya, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RI, Maria Lestari, SPd menyerahkan bantuan 25 ribu Benih kelapa dan Polybag Aneka Sayuran untuk mendukung kegiatan sejuta Polybag di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar),baru-baru ini.

Saya berharap program perbenihan buah Kelapa dapat memberikan dampak yang sangat signifikan dalam meningkatkan ketersediaan benih kelapa maupun sebaran luasan lahan kelapa sehingga berdampak pula terhadap nilai produksi buah kelapa, harap Maria Lestari.

Baca:Selidiki Harta Kekayaan Keluarga SBY! Rakyat Harus Tahu

Lebih lanjut, Politisi muda PDI Perjuangan itu menyebutkan bahwa target jumlah bibit kelapa yang disiapkan adalah sebanyak 25 ribu.Semua bibit tersebut siap untuk ditanam dan dibagikan kepada kelompok-kelompok tanikelapa yang kurang mampu.

Mereka (petani) punya semangat serta prospek yang strategis dalam mengembangkan tanaman kelapa, sehingga bisa menambah jumlah luasan perkebunan kelapa di Provinsi Kalimantan Barat, sebut Maria Lestari.

Baca juga :