Ganjar: Jangan Berselisih atau Marah karena Situasi yang Berbeda

Ganjar: Bahwa pendiri bangsa itu mengeluarkan darah, tenaga, pikiran, semuanya lho, ya...
Rabu, 04 Oktober 2023 18:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpesan kepada masyarakat, untuk tidak membeda-bedakan satu sama lain. Semangat persatuan, hendaknya terus didengungkan, seperti yang dilakukan para pendiri bangsa Indonesia.

Bahwa pendiri bangsa itu mengeluarkan darah, tenaga, pikiran, semuanya lho, ya. Jangan kerengan (berselisih atau marah), karena situasi yang berbeda kita mencoba membelah-belah diri. Apalagi dengan isu yang tidak benar, kata Ganjar, baru-baru ini.

Oleh karena itu, kata Ganjar, hendaknya di antara masyarakat perlu menjaga, dan merawat bangsa. Hal itulah yang dilakukan untuk mengisi kesejahteraan, yang pada kesejahteraan masyarakat.

Kami sekaligus ingin pamit bersama Gus Yasin, minta maaf kalau ada pelayanan yang kurang bagus. Tapi ikhtiar kami, bagaimana memperbaiki layanan makin baik. Ada banyak yang kita lakukan, ujarnya.

Ganjar meminta para ASN untuk menjaga integritas dalam pelayanan publiknya, dan jangan melakukan korupsi. Dia juga memberkan, kemiskinan Jateng turun lebih dari 1 juta orang, penertiban jembatan timbang, dan sebagainya.

Baca juga :